Thursday, June 18, 2009

things (i think) im not good at

liat posting ini di blognya mput~ ada posting "banyak-suatu belum mampu dilakukan" isinya daftar-daftar apa saja yang belom bisa dilakukan juga disertai dengan solusi sederhananya~ hmm...seru juga kalo dicontek~ biar jadi motivasi diri dan mengaca lebih jauh.

well, ini daftar gw yang sekedar teringat di kamis pagi buta ini XD XD
  1. belajar Ilkom : gw ini mahasiswa ilkom yang gak ngerti sama sekali tentang ilkom>_<; sejak awal sadar kok klo emang salah jurusan. otak sosialis kok masuk ke ilkom. loadingnya makin lama, dan akhirnya kuliahpun tanpa passion. sekedar cepet lulus aja.
  2. Solusi: Be a Yes Man. katakan BISA pada diri sendiri. kamu bisa kok. walau memang tidak sesuai dengan minat, walau butuh waktu lama untuk mengerti, tapi toh lama-lama juga bisa. selama gak menolak untuk dapat ilmu baru, sedikit-sedikit walau sulit, pasti mengerti juga. toh ada teman-teman yang mau bantu kan? hadapin aja dulu, toh udah mau skripsi, bentar lagi juga selesai XD


  3. Punya banyak teman (dekat): bukan berarti gw punya sifat yang jelek sampe temen aja gak punya. bukan~ hanya saja, sifat membatasi diri dengan lingkungan luar ini yang masih jadi penghalang. gw paling gak suka repot-repot maen sama temen. lebih baik dirumah nonton TV. definisi teman (dekat) bagi gw adalah temen-temen yang bisa gw ceritain segala hal, temen-temen yang walaupun gak dikabarin sebulan gak pernah ngambek, temen yang dekat dihati gw. temen yang, kalau ada mereka, segala pening di kepala dan hati langsung menguap. selain mereka, orang lain gw sebut 'kenalan'. Hanya sedikit orang-orang yang bisa gw anggap teman. alhasil, sejak TK, dunia gw sekedar keluarga dan teman sekolah. boro-boro ada orang luar. kalaupun ada, itupun hasil kenalan dari temen, dan beberapa jam kemudian, lupa muka dan namanya XD XD
  4. solusi: kamu bukan orang yang tertutup kok. kamu ini orang yang terbuka, welcoming terhadap orang baru. jadi bukannya gak ada masalah untuk mendapat teman kan? banyak teman-teman yang senang berada di dekat kamu, memangnya mereka tidak bisa dianggap 'teman'? tapi, memang sifat gw ini yang limited terhadap orang-orang yang bisa mengisi hari.

  5. cintai orang yang mencintai kamu: saa-chan di Parfait tic bilang, "cintailah orang yang mencintai kamu. jika kamu mencintai dia 100%, maka dia akan mencintaimu 130%" tapi kadang hati ini udah buta dengan pemandangan yang semu.
  6. solusi: LUPAKAN SAJA!!!

  7. menunda pekerjaan: ARG! bikin frustasi. kebiasaan yang mengerikan. bikin otak beku!
  8. solusi: tau sendiri kan! ya jangan ditunda dodol!!


3 komentar:

:: POETZ :: said...

1 dan 4.. gw banget! :D

:: POETZ :: said...

dewi ternyata liat2 blog gw? aw aw jd maluuuu.. tp kok tidak meninggalkan jejak? komen2 dong! :p

Dewi 'tama' Kresnaningsih said...

xixixiii~
1 n 4 ntu menyindir skripsi yg gak dimulai-mulai~ argggh~ skripsii~ kapan beresnya kaww~ XD XD XD

 
La noiosa vita. Design by Exotic Mommie. Illustraion By DaPino