Tuesday, June 16, 2009

PRIMO - First post: Introduction

Hoaah~ diisi juga blog ku ini XD
PERTAMAX nih~ HAHAHAHAA~ padahal udah bikin dari jaman dulu, entah niat nulis jadi ilang klo udah didepan layar

WHY NOIOSA VITA??
La noiosa vita.
my plesetan dari La dolce vita, life is sweet...
not for me, my life is a noiosa, a boring life. so i named my blog after my freakingly boring life.
gimana ga membosankan?! hidup gw hanyalah sekitar kuliah dan rumah~ entah kenapa gw gak punya keinginan untuk punya kehidupan diluar...bergaul dengan temen2, hmm..okelah, bukannya berarti hidup gw gak ada interaksi sosial, itupun hanya sekedar dengan temen2 dekat (banget) sejak sma.



yea, my life is boring. pengen cepat2 lulus kuliah, dapat pekerjaan yg gw minati dan memperluas lingkaran kehidupan sosial gw. hahhahaa~ im a sad sad and a numb person XD

my picture of a perfect life is to have a dolce vita. a sweet life for doing what i love to do. isn't great?
sayangnya, sampai saat ini, gw belum menemukan what i REALLY love to do.
so...dalam prosesnya hidup itu perlu pembelajaran, semoga saja hidup akan mengajarkan gw untuk menemukan sesuatu yg gw cintai.

eniwey, doakan aja saia bisa rajin posting disini, this is a story of my noiosa vita, my boring life


0 komentar:

 
La noiosa vita. Design by Exotic Mommie. Illustraion By DaPino