Thursday, June 25, 2009

Whee Sung - Insomnia



pernah denger Insomnia-nya Craig David? maka perlu denger Insomnia versi Korea yang dibawaiin sama abang Whee Sung XD XD XD
swer, gak tau klo ini lagunya Craig David XD XD
tergila-gila pun karena dibawaiin sama Wee Sung. XD XD XD

ceritanya, Craig David sendiri yang meminta Whee Sung membawakan lagunya ini dengan versi Korea.
klo suka lagu RnB dengan beat dance, this song is download worth! HAHAHAHAAHAHAA~

ini adalah digital single yang cuma bisa didapet secara online, seperti single together when...nya Ayu kali yee~ XD XD

download Insomnia.mp3 by Whee Sung
download Insomnia.mp3 by Craig David

3 komentar:

:: POETZ :: said...

yah uwi, pas bgt pas winamp gw muter insomnia, n gw mo post lirik insomnia di blog gw... *karna lg suka bgt lagu ini, xoxo*

berhubung dah keduluan, ga jd deh, hehe.. gw donlot ah versi korea-nya, blum pernah denger tp katanya asik juga.

:: POETZ :: said...

udah gw dengerin versi korea-nya. Ntah mungkin suka sama Craig Davidnya, ato dari pertama denger emg versi english-nya, juga krn ga bisa ngikutin nyanyinya.. hehe, jd gw lebih suka yg versi aslinya.

apalagi kl ada versi indo nya lebih aneh kali ya.. 'merasa seperti insomnia, ah ah ah..' ato dlm versi sunda 'meuni siga insomnia, ah ah ah..'

ckakak ckakak.. ga lucu bgt! =))

Unknown said...

HAHAHHAA~
Merasa seperti Insomnia wo ow ow~
HAHAHHAA~
Makin gak jelas XD XD XD XD

mput kacaw juga~ XD XD
berhubung pertama kalo denger insomnia yg dibawaiin abang Wheesung, jadinya lebih demen yg versi korea. eh taunya gak terlalu beda sama yg versi Craig david XD XD

 
La noiosa vita. Design by Exotic Mommie. Illustraion By DaPino