Wednesday, June 17, 2009

Sepatu kanvas putih, OH sepatu kanvas putih....

Sepatu kanvas murah ini kyaknya udah melegenda banget ya? udah murah, enak dipake lagi. sayang gak cocok dipake di bogor, karena ujan mulu n klo kena aer ujan ni sepatu bakal kotor dan bau kaki, lebih tepatnya, bau kaki ku~

walo gitu, siapa lagi klo bukan dewi yang gak tau diri ini nekat make sepatu kanvas ini, kekampus abis ujan becek becekan, membawa oleh-oleh bau kaki ke temen-temen sekalas??!!









mama sampe kesel nyuci sepatu ini tiap pagi, duuh~ abis warnanya putih, kena becek-becekan lalu gradasi warna alam itupun muncul baca: coklat-item kena comberan

punya sepatu ini 3 pasang, tapi sejorok-joroknya gw make ni spatu, masih lebih brutal si adek. kakinya lebar banget sampe ni spatu robek-robek pada pemakaian ke 5 nya. udah gitu barbar bin brutal lagi makenya, tiap pulang pasti ni sepatu kayak sepatu tentara yang perang di kamboja. penuh lumpur dan lumutan. Akhirnya sepatu itupun menjadi almarhum....

dua sisanya dipake gw dan si adek, gw gak mau tuker2an sama dia, ya iya lah. eh emang dasar ndableg, dia malah pake sepatu jatah gw, alhasil sepatu itu mendekati sekarat, untung sempet terselamatkan. gw sumputin tu sepatu biar dia gak make yg punya gw. mentang2 yg punya gw masih bersih n putih, eh dia demen~

keliatan banget sepatu yang paling menjijikkan di sebelah kanan adalah sepatu pertama yang menjadi almarhum...sepatu ditengah itu mulai sekarat, ajal sedang menantinya. dan sepatu sebelah kiri, masih LUMAYAN bersih, kalaw saja gak dipake si adek dikala itu....

0 komentar:

 
La noiosa vita. Design by Exotic Mommie. Illustraion By DaPino