Wednesday, June 17, 2009

Lemari bukuku mau roboh~

HOa~ pusingg~ pusingg~
lemari buku ku udah mau jebol! mau ambruk~ gak da space lagi tersisaa~

yang bikin prustasi, masih ada 32 judul komik yang masih on going~ artinya, kurang lebih tiap bulan lemari kayu yang udah bobrok itu harus menaggung 30 buku komik baru, yang bakal didempat dempatin dan di selip selipin secara brutal dan tak berprikelemarian.
HwaaK~ pengen beli rak buku kayak digramed, beli dimana ya? tinggi n lebarnya pas buat ngisi komik Xixixixixii XD
ni lemari yang nyawanya udah diujung, keliatan mau ambruk kann~ ini lemari ongoing, judul-judul yang masih belum tamat dikumpulin disini, biar kagak lupa judul apa aja yg diikutin.


klo nyang ini lemari satunya lagi. graduation shell, as i like to say XD XD, komik yg udah tamat dipindahin ke sini. setiap lemari pokoknya disempil-sempilin banget deh~ banyak banget komik nyang nyumpel, sampe susah klo mau ngambilnya













klo yang ini lebih ngenes lagi. jadi inget sejarahnya. ngejarah laci ini di kamar papa, isinya dibongkar trus diisiin sama komik2 ini...alhasil barang-barang papa berserakan dengan cantiknya, dan tanpa perduli dengan cantiknya gw menjadikannya hak milik.




sekarang lemari ini udah mengenaskan. klo mau dibuka beraatt bgt, trus bakal ngeluarin suara berdecit yang mengerikan..horor deh..gw yakin, suatu saat nanti lemari plastik ini bakal pecah dengan anggun... bayangin, satu rak laci kira-kira diisi 50 komik, satu laci ada 5 rak. dan ada 2 lemari mengenaskan ini. bayangkan pengaruh gravitasi yang dibebankan kepada kedua lemari plastik rapuh ini *HalaH*

0 komentar:

 
La noiosa vita. Design by Exotic Mommie. Illustraion By DaPino